VIDEO: Sobat Ambyar Gelar Doa Bersama untuk Didi Kempot

Oleh Agustina Melani pada 08 Mei 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 14:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar dan tetangga dekat almarhum Didi Kempot menggelar doa bersama dan tahlilan usai salat tarawih, di rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa malam.

Karena dalam suasana pandemi COVID-19, jumlah orang yang mengikuti tahlilan ini dibatasi. Acara doa bersama dan tahlilan ini digelar hanya di malam pertama. Pada hari berikutnya akan dilakukan pihak keluarga di rumah masing-masing. Berikut videonya pada Liputan6, (6/5/2020).

Di Solo, Jawa Tengah, puluhan sobat ambyar atau penggemar Didi Kempot dari berbagai daerah menggelar tahlilan. Di posko pengumpulan donasi Covid-19, sobat ambyar di Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan.

Kepergian sang idola yang begitu mendadak, membuat para fans fanatik almarhum terpukul. Di mata mereka, penyanyi yang dijuluki Lord of Broken Heart ini, merupakan sosok yang sederhana, dan memiliki rasa solidaritas tinggi.

Didi Kempot meninggal dunia pada usia 53 tahun, Selasa pagi, di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, setelah mengalami serangan jantung.