Sukses

Kenangan Via Vallen Ketika Pertama Kali Bertemu Didi Kempot

Via Vallen pun membagikan kenangan mengenai penyanyi Didi Kempot.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Via Vallen kaget mendengar kabar kepergian penyanyi campursari Didi Kempot pada Selasa pagi, 5 Mei 2020.

Ia menceritakan, malam sebelumnya sempat menonton video “Ojo Mudik” dari penyanyi yang dapat julukan The Godfather of Broken Heart. Via Vallen juga melihat ada yang berbeda dari wajah Didi Kempot.

"Inna Iilahi wa innailaihi roji’un. Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yang terus2an buni. Pas di angkat, ternyata kabar mas Didi meninggal, yaa Allah langsung shock. Karena tadi malam aku nonton video “Ojo Mudik” dr mas Didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja. Tapi ternyata ini firasat,” tulis Via Vallen, dalam akun instagramnya @viavallen, Selasa, 5 Mei 2020.

Via Vallen pun membagikan kenangannya saat pertama kali bertemu Didi Kempot. Ia menilai, sosok penyanyi kelahiran 1966 ini baik dan pekerja keras.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos. Setiap seacara pasti menyempatkan untuk bersua ke ruangannya,” tulis dia.

Penyanyi asal Jawa Timur ini juga senang saat Didi Kempot kembali melambung. Via Vallen menuturkan, Didi Kempot sangat layak diapresiasi. “Karena saya sangat menghargai beliau, dan saya adalah orang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi karena saya merasa beliau sangat layak diapresiasi sedemikian rupa,” tulis dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Indah Didi Kempot Akan Selalu Dikenang

Selain itu, Via menuturkan, Tuhan punya rencana yang indah untuk Didi Kempot. Ia yakin banyak orang yang mendoakan Didi Kempot. “Allah juga punya rencana yang indah untuk beliau. Beliau diambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yang merasa kehilangan dan insya Allah akan banyak yang mendoakan,” tulis dia.

“Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend. Kebaikan yang ga bisa ditulis satu per satu di sini beserta karya indahmu akan selalu dikenang,” ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.