Sukses

Ungkapan Syukur Ramadan lewat Paket Beras untuk Warga Surabaya

Warga Surabaya yang terdampak Corona Covid-19 di delapan kecamatan mendapatkan bantuan paket beras.

Liputan6.com, Surabaya Warga Surabaya yang terdampak Corona Covid-19 di delapan kecamatan mendapatkan bantuan paket beras. Bantuan ini adalah aksi sosial DPC PDIP Surabaya untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Pembagian dua ton beras di delapan kecamatan Kota Surabaya meliputi Kecamatan Rungkut, Gununganyar, Wonocolo, Tambaksari, Bulak, Jambangan, Lakarsantri, dan Wiyung.

Sebelumnya, paket beras juga telah dibagikan di 23 kecamatan. Jadi, warga Surabaya yang memperoleh bantuan paket beras tersebar di 31 kecamatan.

“Pembagian beras ditujukan kepada warga Surabaya yang rentan karena terdampak pandemi Corona Covid-19, seperti lanjut usia atau orang yang kehilangan pekerjaannya,” ujar Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Surabaya, seperti yang dikutip dari Antara, Jumat (24/4/2020).

PDIP Surabaya juga  membagikan ribuan paket minuman tradisional dan telur ayam kepada warga Surabaya. Selain itu, ribuan masker telah dibagikan kepada warga sebagai ikhtiar mencegah penyebaran Corona Covid-19.

Dalam menjalankan aksi sosialnya, PDIP Surabaya menggerakkan jaringan kader dan pengurus hingga di level RW untuk membagi-bagikan paket beras kepada warga Surabaya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.