Sukses

Polda Jatim Benarkan Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Surabaya

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko belum dapat menjelaskan detil mengenai penangkapan terduga teroris di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) membenarkan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri telah menangkap terduga teroris di Surabaya, Jawa Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Namun, dia tidak dapat berkomentar banyak karena hal itu bukan ranah Polda Jatim.

"Benar (penangkapan terduga teroris). Oleh Tim Densus 88 di Surabaya," tutur Trunoyudo di Mapolda Jatim, Kamis sore (23/4/2020). 

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, terduga teroris tersebut laki-laki. Pria itu ditangkap saat berada di sebuah tempat ekspedisi di kawasan Jalan Kunti, Sidotopo, Surabaya. Terduga teroris tersebut diketahui bukan warga Surabaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.