Sukses

6 Potret Momo Geisha saat Pakai Kebaya, Anggun dan Menawan

Penampilan Momo Geisha saat gunakan kebaya tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha ini mulai aktif di industri hiburan pada 2008. Namun, dirinya pun mulai jarang terlihat di layar kaca setelah memutuskan menikah pada 2017 lalu dengan Nicola Reza Samudra.

Meski memilih fokus pada keluarga, akan tetapi wanita kelahiran Pekanbaru ini cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Wanita yang kini tinggal di Malang, Jawa Timur bersama keluarga tercinta ini juga terlihat beberapa kali masih melakukan aktivitas sebagai penyanyi.

Tak hanya kegiatan ibu satu anak ini saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi penampilan dari Momo Geisha pun sering curi perhatian netizen. Terbaru, dirinya pun mengunggah foto saat tengah menggunakan kebaya. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu bentuk untuk memperingati Hari Kartini.

Penampilan Momo Geisha saat menggunakan kebaya pun mendapat pujian dari netizen. Bukan kali ini saja wanita 33 tahun ini mengunggah foto saat menggunakan kebaya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealmomogeisha, Selasa (21/4/2020) berikut ini beberapa potret Momo Geisha saat menggunakan kebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Momo Geisha saat menggunakan kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Momo saat pakai kebaya ini pun tampak anggun dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa acara resmi, dirinya pun memilih menggunakan kebaya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ibu satu anak ini.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, dirinya juga sempat tampil bersama Angel Pieters dan keduanya pun tampak menawan.

7 dari 7 halaman

6. Makeup yang digunakan Momo Geisha saat menggunakan kebaya pun tetap terlihat natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini