Sukses

7 Potret Transformasi Dwi Sasono, Foto Kecilnya Mirip Sang Buah Hati

Foto masa kecil Dwi Sasono kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dwi Sasono tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran Surabaya ini sudah membintangi banyak judul film. Suami Widi Mulia pun ini kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya.

Selain namanya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air, aktor 40 tahun ini juga dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga. Bersama ketiga sang buah hati, Dwi Sasono selalu terlihat sebagai ayah yang selalu menjadi panutan.

Terlepas dari itu semua, ternyata potret masa kecil Dwi Sasono sangat menggemaskan. Foto masa kecilnya yang diunggah oleh Widi Mulia rupanya mencuri perhatian.

Widi Mulia mengunggah foto masa kecil sang suami di akun Instagram miliknya pada saat hari ulang tahun aktor tersebut. Potret masa kecil aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini pun mencuri perhatian dan memiliki kemiripan dengan anak bungsunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret transformasi Dwi Sasono, foto kecilnya mirip sang buah hati, Minggu (12/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dwi Sasono merupakan aktor kelahiran Surabaya, 30 Maret 1980.

3 dari 8 halaman

2. Potret kecil aktor ini terlihat menggemaskan.

4 dari 8 halaman

3. Potret Dwi Sasono saat masih kecil disebut mirip dengan putranya, Den Bagus.

5 dari 8 halaman

4. Dwi Sasono saat remaja, sudah terlihat menarik sejak dulu ya.

6 dari 8 halaman

5. Dwi Sasono sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2006 hingga saat ini.

7 dari 8 halaman

6. Memerankan sejumlah tokoh dalam beberapa film maupun sinetron, kini aktor kelahiran 1980 sudah sukses di industri hiburan Tanah Air.

8 dari 8 halaman

7. Walaupun sudah berusia 40 tahun, Dwi Sasono tetap terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini