Sukses

6 Potret Lawas M Rafli Gelandang Arema FC saat Jadi Anak Sekolahan

Jadi anak sekolahan di Malang, begini penampilan Muhammad Rafli.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sepak bola, tentu sudah tidak asing dengan gelandang serang Arema FC, Muhammad Rafli. Selain menjadi gelandang serang Muhammad Rafli pun mendapat kepercayaan dari pelatih Squad Merah Putih Shin Tae-Yong untuk memperkuat Tim Nasional Senior.

"Alhamdulillah, saya senang sudah dipercaya. Mungkin pelatih (Shin Tae-yong) belum banyak mengetahui pemain Indonesia, jadi lebih banyak mendapat rekomendasi dari pelatih lain seperti Coach Indra Sjafri. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan mereka,” kata Rafli gelandang Arema FC melalui wearemania.net.

Sebagai pemain mudah yang berbakat, Muhammad Rafli merupakan pemain sepak bola yang sudah menekuni dunianya olahraga ini sejak masih di bangku sekolah. Melalui akun Instagramnya @muhammadrfl, ia kerap mengunggah aktivitas kesehariannya.

Ia yang sudah lama bermain media sosial ini pun juga mengunggah potretnya saat masih jadi anak sekolahan di Malang. Muhammad Rafli dulunya sekolah di SMU Negeri 7 Malang. Selain itu ia pun ikut dalam Aji Santoso International Football Academy (ASIFA).

Potrer lawas Muhammad Rafli ini pun sesekali mencuri perhatian netizen. Penampilannya pun tak banyak yang berubah. Berikut 6 potret lawas M Rafli gelandang Arema FC saat jadi anak sekolahan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @muhammadrfl, Minggu (12/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muhammad Rafli merupakan salah satu pemain sepak bola berbakat dari Malang, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Muhammad Rafli pun merupakan alumni dari SMU Negeri 7 Malang.

4 dari 7 halaman

3. Begini suasana saat Muhammad Rafli mengikuti UNBK pada tahun 2017.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih sekolah ia pun ikut dalam Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) di Malang.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret kelulusan Muhammad Rafli yang meninggalkan masa putih abu-abu.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih di academy Muhammad Rafli dipercaya sebagai seorang kapten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.