Sukses

Pesan Paskah PDIP Surabaya

PDIP Surabaya menilai perayaan Paskah 2020 bisa menjadi penguat solidaritas sosial di tengah pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Surabaya PDIP Surabaya menilai perayaan Paskah 2020 bisa menjadi penguat solidaritas sosial di tengah pandemi Corona Covid-19. Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono saat menyampaikan selamat Hari Raya Paskah kepada umat kristiani.

Ia berharap momentum Paskah dapat menguatkan semangat gotong royong dan membantu sesama serta mereka yang lemah dan membutuhkan di tengah keprihatinan akibat pandemi Corona Covid-19.

“Yang sudah dilakukan selama ini gotong royong dalam penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer, pembagian APD, sembako, dan sebagainya,” ujar Adi, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (12/4/2020).

Ia menuturkan tidak mengetahui kapan krisis akan berakhir, akan tetapi sela-sela misa dan kebaktian perayaan Paskah, terdengar doa-doa yang dipanjatkan oleh seluruh umat Kristiani kepada Tuhan Raja Semesta Alam agar melindungi dan menyelamatkan umat manusia di muka bumi.

Menurut Adi, pandemi Corona Covid-19 telah menggerakkan seluruh kekuatan spiritual dan kemanusiaan serta seluruh kekuatan pemerintah dan masyarakat menyatukan diri agar kuat bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.