VIDEO: Lewat Video Online, Siswa Madrasah Berdoa bagi Tenaga Medis COVID-19

Oleh Agustina Melani pada 12 Apr 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2020, 16:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan belajar dari rumah, para pelajar MTsN 6 Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu pagi berdoa bersama dan ucapan semangat untuk petugas medis yang tangani COVID-19 secara daring. 

Doa bersama secara daring, atau online ini dilakukan para pelajar MTsN 6 Kepanjen, Kabupaten Malang. Kegiatan dilaksanakan di sela-sela kegiatan belajar di rumah.

Mereka menuliskan doa dan harapan kepada tim medis yang berjuang menangani pasien Covid-19, agar tetap semangat, hingga diberi kekuatan dan kesehatan selalu oleh Tuhan.

Dipandu Sutirjo, Kepala Sekolah, para pelajar menggelar doa bersama secara daring. Dengan didampingi orangtuanya, para siswa ini sangat antusias, dan memiliki harapan besar agar wabah ini segera berakhir. Berikut diberitakan pada Fokus, 9 April 2020.

“Tetap bersandar pada Allah, dengan imun yang kuat, tubuh yang sehat semuanya akan menjadi sehat, memang Covid-19 itu adanya, tapi itu bukan menjadi halangan untuk terus berikhtiar dan berdoa,” ungkap Sutarji, Kepala MTsN 6 Kabupaten Malang.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.