Sukses

5 Gaya Pedangdut Happy Asmara Kenakan Hijab, Anggun dan Memesona

Happy Asmara tampak anggun saat kenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata, perempuan cantik ini pun lebih dikenal melalui nama panggungnya yakni Happy Asmara. Pedangdut asal Kediri, Jawa Timur ini mulai curi perhatian sejak videonya menyanyikan lagu Dalan Liyane viral di YouTube.

Pedangdut cantik ini memulai kariernya sebagai model sejak usia belia. Namun, ketika memasuki bangku SMP, ia pun akhirnya menekuni dunia tarik suara. Kini, usahanya pun telah berbuah hasil, ia banjir tawaran untuk manggung di berbagai kota di Jawa Timur.

Ketika berada di atas panggung, Happy Asmara pun dikenal kerap menggunakan baju yang seksi. Meskipun demikian, beberapa kali ia pun mengunggah potret dirinya mengenakan hijab dan pakaian tertutup di akun Instagramnya.

Usai menggunggah potret dirinya kenakan hijab, ia pun menuai banyak pujian dari penggemar. Seperti apakah potret Happy Asmara kenakan hijab? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beberapa kali Happy Asmara mengunggah fotonya kenakan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Saat unggah foto kenakan hijab, pelantun tembang 'Dalan Liyane' ini pun banjir pujian.

4 dari 6 halaman

3. Memasuki bulan suci Ramadan, Happy Asmara pun persiapkan tembang religi.

5 dari 6 halaman

4. Memulai karier sebagai model sejak belia, kini Happy Asmara jadi penyanyi dangdut

6 dari 6 halaman

5. Cewek kelahiran 10 Juli 1999 ini memiliki penggemar setia dengan sebutan PasHati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini