Sukses

5 Potret Aktivitas Via Vallen saat ‘di Rumah Aja’, Selalu Tampil Natural

Via Vallen berjemur hingga memasak.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 bisa menginfeksi semua kalangan. Tidak peduli tua, muda, anak-anak, semua berisiko terpapar virus tersebut. Work from home (WFH) dan physical distancing adalah beberapa cara untuk menekan angka penyebaran virus Corona Covid-19.

Dengan adanya hal itu, banyak orang kemudian memilih untuk beraktivitas di rumah. Aksi tersebut juga disuarakan publik dengan membuat tanda pagar #dirumahaja. Tagar ini ramai diserukan untuk mengajak orang lain agar mengurangi kegiatan di luar rumah yang dianggap tidak terlalu penting.

Ajakan tetap 'di rumah aja' juga diserukan para selebriti Tanah Air untuk mengajak para pengikutnya melakukan aktivitas dari dalam rumah. Seperti yang dilakukan penynayi dangdut, Via Vallen.

Meski harus bernyanyi dari panggung ke panggung, wanita asal Sidoarjo ini rela berhenti sejenak sampai kondisi kembali kondusif agar memutus rantai penularan virus Corona Covid-19. Bahkan ia sampai mengajak semua keluarganya untuk melakukan suntik vitamin dan cek suhu tubuh.

Selain itu, Via Vallen juga punya cara sendiri untuk mengatasi kejenuhan saat 'di rumah aja'. Ia melakukan berbagai kegiatan, seperti memasak, berjemur dan lain sebagainya. Penampilan natural pelantun Sayang ini juga curi perhatian. Berikut gaya natural Via Vallen saat di rumah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (11/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat di rumah aja, Via Vallen memanfaatkan waktu dengan berjemur. Ia tampil sederhana dengan piyama.

3 dari 6 halaman

2. Demi mencegah terpapar virus Corona Covid-19, Via mengajak keluarganya suntik vitamin.

4 dari 6 halaman

3. Tanpa makeup dan tampil sederhana, ini dia gaya Via Vallen saat masak di dapur.

5 dari 6 halaman

4. Via Vallen mengurangi rasa bosan dengan bernyanyi. Wajah naturalnya tampak memesona.

6 dari 6 halaman

5. Di akun Instagramnya, Via Vallen juga memberikan tips untuk membuat disinfektan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini