Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Cerah Berawan hingga Siang Hari

BMKG Juanda prediksi Surabaya akan cerah berawan hingga siang hari pada Sabtu, 11 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi Surabaya, Jawa Timur cerah berawan hingga siang hari pada Sabtu, (11/4/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, cuaca di Surabaya akan cerah berawan hingga pukul 13.00 WIB. Kemudian pada sore hari hingga malam hari pukul 19.00 WIB, Surabaya akan alami hujan lokal.

Sedangkan pukul 22.00 WIB, Surabaya akan berawan. Suhu di Surabaya di kisaran 24-33 derajat celsius. Kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen. Pada pukul 08.30 WIB, cuaca di Surabaya cerah berawan dengan suhu 29 derajat celsius.

Sementara itu, di Sidoarjo, cuaca diprediksi cerah berawan hingga pukul 13.00 WIB. Sedangkan sore hingga malam hari akan alami hujan lokal. Suhu di kisaran 24-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam.

Di Gresik, cuaca akan cerah pada pukul 13.00 WIB. Pada sore hari hingga malam hari pukul 19.00 WIB akan hujan lokal. Suhu di Gresik akan di kisaran 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 80-95 persen.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadia Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di sejumlah wilayah di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari. Terutama di wilayah Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, dan Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan pada malam hari di Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan dan Situbondo. Kemudian pada malam hari di Situbondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.