Sukses

5 Foto Jadul Via Vallen di Awal Karier, Bukti Cantik Tak Pernah Luntur

Mengintip penampilan Via Vallen di awa kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pedangdut cantik, Via Vallen. Pelantun lagu Sayang memang terkenal sebagai pedangdut bersuara merdu. Tak cuma merdu, parasnya yang cantik membuatnya kerap menjadi pusat perhatian publik. 

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sudah terjun di industri musik dangdut sejak usia 15 tahun. Ia kerap tampil dari panggung ke panggung hingga lagu berjudul Sayang pada 2017 membuat namanya meroket. Setelah itu, Via juga diberi kesempatan menyanyikan lagu theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

Sebagai publik figur, segala aktivitas Via Vallen selalu terpantau oleh penggemarnya di Instagram. Terbaru, perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ikut meramaikan tantangan until tomorrow di Instagram. Ia mengunggah 3 foto lawasnya yang menyita perhatian publik.

Foto lawasnya di awal karier ini ramai dikomentari netizen di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @viavallen, foto lawas Via Vallen di awal karier, Kamis (8/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Via Vallen mulai terjun di industri musik Tanah Air sejak 2006. Pada saat itu usianya masih 15 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Via terkenal dengan julukan Ratu Pop Koplo di Jawa Timur. Ia sempat bergabung dengan grup musik New Pallapa, SERA, dan Monata.

4 dari 6 halaman

3. Sepanjang kariernya ia sudah menelurkan satu judul album yakni Sayang (2018) dan terlibat dalam dua album kompilasi.

5 dari 6 halaman

4. Gaya penampilan Via Vallen kerap berubah-ubah. Seperti saat mengubah gaya rambutnya menjadi berponi.

6 dari 6 halaman

5. Saat berpenampilan dengan konsep serba hitam, Via Vallen terlihat begitu trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini