Sukses

6 Momen Mesra Syahiba Saufa dan James Alodi Putra, Selalu Romantis

Tak hanya mesra sebagai rekan duet, kedua sejoli ini pun tetap romantis di luar panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pedangdut pendatang baru, kegiatan Syahiba Saufa kini menjadi sorotan. Pedangdut cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mulai curi perhatian sejak dirinya merilis lagu berjudul "Ngomong Apik-Apik". Tembang tersebut diproduksi oleh Dapoer Studio pada November 2018. 

Selain meraup ketenaran dari media sosial seperti YouTube dan Instagram, pedangdut Syahiba juga telah hilir mudik manggung di kota-kota besar. Ia pun kini dijuluki sebagai "The Next Nella Kharisma" oleh para penggemarnya.

Tak hanya sukses di bidang karier, ia pun juga sukses dalam percintaan. Pelantun tembang 'Welas Hang Ring Kene' ini telah menambatkan hati pada sesama penyanyi dangdut koplo, yakni James Alodi Putra.

Sedang dimabuk cinta, pada Selasa (7/4/2020) James pun mengunggah fotonya dirinya bersama Syahiba lengkap dengan caption yang romantis. "Di ceritakan seperti apapun, orang akan sulit untuk percaya tentang kisah yang kita lewati. Bertemu dan berpisah berkali-kali, hingga akhirnya benar benar jatuh hati," tulis James.

Sama-sama pedangdut, sejoli ini kerap membagikan momen mesra mereka di akun Instagram masing-masing yang sukses membuat para penggemar iri. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen mesra James dan Syahiba, bak Dilan dan Milea versi Banyuwangi

3 dari 7 halaman

2. Setia dalam berbagai kondisi, momen Syahiba temani James saat sedang sakit.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama berkiprah di dunia dangdut koplo, kedua sejoli ini saling mendukung satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. James dan Syahiba juga merilis lagu duet bersama, berjudul 'Cukup Konconan'

6 dari 7 halaman

5. Selalu bikin iri, dua sejoli ini telah menjalin hubungan cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Sempat mengalami perpisahan, akhirnya pasangan ini pun kembali bersama karena masih saling mencintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini