Sukses

6 Potret Via Vallen Bagi-bagi Sembako, Bantu Warga di Tengah Corona Covid-19

Merebak virus Corona Covid-19, Via Vallen bagi-bagi sembako ke masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus Corona Covid-19 membuat pemerintah meminta masyarakat untuk berdiam diri di rumah. Hal itu pun dilakukan oleh masyarakat tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Banyak para seleb yang memutuskan untuk menunda dan membatalkan sejumlah kegiatan mereka dan memilih untuk diam di rumah bersama keluarga. 

Salah satunya juga pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen. Jadi penyanyi dangdut yang kini sudah dikenal luas, Via Vallen juga turut mengikuti aturan pemerintah. Meski telah mengurangi kegiatannya di luar rumah, namun pedangdut kelahiran 1991 tersebut tak hanya diam saja. 

Pelantun lagu Bojo Galak tersebut bersama rekan dan saudaranya melakukan aksi membantu sesama. Via Vallen membagikan sembako ke warga sekitar dengan menggunakan motor. Aksi tersebut diketahui lewat unggahannya di laman Instagram pribadi pada Senin (30/3/2020). Dalam video, Via membagikan sembako kepada warga hingga orang-orang yang ia temui di pinggir jalan saat pandemi corona.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan," tulisnya. 

Ia juga meminta orang lain untuk melakukan hal yang sama agar dapat meringankan beban orang yang lebih membutuhkan. Aksinya tersebut tentu dipuji netizen. Berikut ini 6 potret Via Vallen bagi-bagi sembako saat pandemi corona, dirangkum darii Instagram @viavallen oleh Liputan6.com, Selasa (31/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen berkeliling bagikan sembako ke masyarakat dengan naik motor.

3 dari 7 halaman

2. Ia memilih menggunakan motor agar bisa masuk ke gang-gang sempit, sedangkan sembakonya menggunakan mobil.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa rumah warga menjadi sasaran sembako dari Via Vallen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang menerima sembako dari Via mengucapkan terima kasih dan doa padanya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan penjual bakso pun tak luput dari sasaran Via untuk menerima sembako darinya.

7 dari 7 halaman

6. Orang-orang di pinggir jalan seperti tukang becak juga Via berikan sembako sebagai bentuk bantuan di tengah pandemi Corona Covid-19 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.