Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Eko Patrio dan Ketiga Anaknya

Eko Patrio ikut bermain TikTok dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eko Patrio tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama asli Eko Hendro Purnowo ini mengawalr karier di entertainment sebagai komedian. Ia pernah membentuk grup lawak bersama Akri dan Parto bernama Patrio. Namanya pun kian melejit usai sering muncul di layar kaca televisi.

Kemudian Eko merambah menjadi presenter dan terjun di dunia politik. Hingga kini eksistensinya pun tak memudar. Karier pria asal Jawa timur ini juga terbilang sukses. Ia berhasil terpilih sebagai anggota DPR selama tiga periode (2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024).

Meski memiliki segudang kesibukan, Eko Patrio selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Seperti diketahui, ia telah mempersunting arris cantik Viona Rosalina pada 2001 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga anak, yakni Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Meski jarang tersorot, Eko kerap membagikan momen kebersamaan dengan tiga anaknya di akun Instagram.

Saat menghabiskan waktu bersama, ia dan ketiga anaknya tampak penuh keceriaan. Berikut potret Eko Patrio dan ketiga anaknya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Eko Patrio dan anak bungsunya, ia menghabiskan waktu dengan makan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki jadwal yang padat, Eko Patrio selalu meluangkan waktu untuk keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Nah ini dia potret Eko Patrio bersama kedua anak laki-lakinya, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terekspos oleh media, pria asal Nganjuk ini kerap membagikan potret bersama ketiga anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Eko Patrio juga mengajak ketiga anaknya untuk hangout bersama, penuh keceriaan.

7 dari 7 halaman

6. Eko pun juga turut bermain TikTok bersama putrinya, bak profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.