Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Verlita Evelyn Asuh Anak

Lama tak muncul di layar kaca, kini Verlita Evelyn telah menjadi ibu dari 3 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Telah menikah dengan aktor Ivan Seba sejak 6 Februari 2010, rumah tangga Verlita Evelyn jauh dari terpaan gosip miring. Telah memasuki usia pernikahan satu dekade, hingga kini keduanya masih nampak mesra di berbagai kesempatan. Sekarang, artis cantik kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 ini telah menjadi ibu dari 3 orang anak.

Meskipun telah jarang terlihat di layar kaca, namun bagi para penggemar yang merindukan sosoknya. Verlita pun aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial Instagramnya. Beberapa kali ia pun mengunggah kebersamaannya bersama ketiga buah hatinya, yakni  Jenoah Iverson Saba, Caleb Iverson Saba, dan Josephine Ivory Saba.

Verlita memulai karirnya di dunia hiburan sejak usia 18 tahun. Ia terpilih menjadi gadis sampul di sebuah majalah. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain di sinetron terus datang padanya. Peran Verlita yang paling membekas adalah saat ia membintangi sinetron Cinta Fitri. Sinetron ini pun sukses tayang hingga mencapai 7 season.

Meskipun telah memiliki 3 anak, hal itu tidak lantas menghalangi Verlita untuk tetap tampil modis. Berikut merupakan gaya Verlita Eveyln saat sedang mengasuh ketiga buah hatinya. Dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Verlita bersama dengan Noah dan Caleb, kompak mengenakan baju berwarna putih

3 dari 7 halaman

2. Momen ketika Verlita menyuapi si kecil Josephine

4 dari 7 halaman

3. Meskipun sedang dalam fase pilih-pilih makanan, Verlita tetap telaten menyuapi Josephine

5 dari 7 halaman

4. Ketika Josephine masih dalam kandungan, Verlita berfoto bersama dengan Caleb dan Noah

6 dari 7 halaman

5. Momen kedekatan antara Verlita dan putranya memang sukses bikin gemas

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika keluarga kecil Ivan Seba dan Verlita Evelyn berfoto bersama full team, kompak pakai baju berwarna kuning

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini