Sukses

5 Potret Dul Jaelani Manggung di Konser '20 Tahun DEWA 19' Surabaya, Curi Perhatian

Semakin karismatik, penampilan Dul dalam konser tersebut curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mewarisi bakat bermusik dari kedua orang tuanya, Dul Jaelani kini nampak semakin eksis di belantika musik Indonesia. Bahkan baru-baru ini musisi bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini telah merilis tembang terbarunya yang berjudul 'Ingin Kau Tahu'.

Selain sedang sibuk mempromosikan lagu barunya, kini remaja yang akrab disapa Dul ini sedang terlibat dalam proyek musik bersama grup band sang ayah, yakni DEWA 19. Dul Jaelani dikutsertakan sebagai penampil di konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19.

Konser ini diselenggarakan di 6 kota besar di Indonesia, yakni dimulai dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan akan berakhir di Makassar. Sabtu (14/3/2020) merupakan giliran Kota Surabaya untuk menjadi tuan rumah konser dari band legendaris tersebut.

Digelar di Grand City Convention Hall, Surabaya konser tersebut nampak berjalan dengan sukses. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Dul, ia menuliskan kekagumannya pada para penonton. "Fokus pada permainan jangan sampai lengah. Suroboyo pancen selalu suangar and mboish crowdnya!! Suwun yo!" tulis Dul pada Minggu (15/3/2020).

Berikut merupakan potret Dul Jaelani saat manggung di konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 di Surabaya, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meski masih berusia 19 tahun, pelantun lagu 'Kuingin Kau Tahu' ini disebut-sebut sebagai penulis lagu yang berbakat

3 dari 6 halaman

2. Potret ketika Dul bermain keyboard berdampingan bersama dengan sang ayah di atas panggung

4 dari 6 halaman

3. Dikenal sebagai sosok yang sedikit kontroversial, bungsu dari tiga bersaudara ini kini sedang dijodoh-jodohkan dengan Tiara Idol

5 dari 6 halaman

4. Berbeda dengan Al Ghazali yang lebih menekuni dunia akting, Dul Jaelani memilih untuk mendalami dunia musik seperti kedua orang tuanya

6 dari 6 halaman

5. Momen saat Once Mekel, Dul, dan Dewa 19 berfoto bersama usai melantunkan lagu penutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini