Sukses

7 Momen Liburan Krisdayanti dan Keluarga Main Salju di Swiss

Berdoa sebelum berangkat ke Swiss, ini momen seru Krisdayanti dan keluarga main salju.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang takut untuk liburan ke luar negeri karena virus Corona. Namun Krisdayanti dan keluarga tetap melakukan perjalanan liburan ke Swiss.

Sebelum berangkat ke Swiss, Krisdayanti pun sempat mengunggah potret rombongan bersama keluarga dan kedua anaknya. Ia pun menuliskan keterangan dengan doa semoga diberi kelancaran dan kesehatan saat liburan dalam media sosial Instagramnya @krisdayantilemos, Kamis (12/3/2020).

Liburannya ke Swiss pun menjadi sorotan. Banyak yang ikut mendoakannya di kolom komentarnya seperti halnya Iis Dahlia dan Yuni Shara.

Usai sampai Swiss, Krisdayanti pun mengunggah potret keseruannya bersama keluarga saat bermain salju di Gunung Titlis, yang merupakan gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Ia dan keluarga menikmati sensasi naik gondola untuk naik ke atas gunung.

Selain itu Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anaknya pun menikmati bermain salju dan melakukan ski es di area wisata tersebut. Berikut 7 momen liburan Krisdayanti dan keluarga main salju di Swiss yang Liputan6.com kutip dari Instagram @krisdayantilemos, Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski masyarakat dunia sedang waspada virus Corona, keluarga Krisdayanti pun tetap melakukan perjalanan liburan ke Swiss

3 dari 8 halaman

2. Sebelum melakukan perjalanan sejak 12 Maret 2020, ia pun menuliskan doa dalam keterangan Instagramnya

4 dari 8 halaman

3. Momen liburan ini menjadi momen liburan keluarga yang indah bagi Krisdayanti maupaun Raul Lemos yang beberapa waktu lalu diisukan rumah tangganya retak

5 dari 8 halaman

4. Begini penampilan Raul Lemos yang gagah dengan peralatan ski esnya

6 dari 8 halaman

5. Bersama dengan putranya, Kellen Alexander Lemos ia pun menemaninya bermain salju

7 dari 8 halaman

6. Tak lupa anak perempuan KD dan Raul Lemos, Amora Lemos begitu menikmati hujan salju di Pegunungan Alpen

8 dari 8 halaman

7. Begini potret kemesraan KD dan Raul Lemos saat berada di Pegunungan Alpen Swiss

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini