Sukses

6 Potret Joshua Suherman dan Pemain Yowis Ben, Kompak Banget

Joshua sering mengunggah foto bersama para pemain Yowis Ben di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman mulai dikenal luas sebagai penyanyi cilik. Anak sulung dari tiga bersaudara ini memiliki beberapa album yang sukses di pasaran. Tak hanya sukses di bidang musik saja. Akan tetapi Joshua juga merintis karier di dunia akting. Film layar lebar Joshua oh Joshua yang tayang pada 2001 satu pun sukses membuat namanya semakin dikenal luas. 

Meski cukup dikenal luas sebagai mantan artis cilik akan tetapi karier Joshua sempat menurun. Namun kini pria kelahiran 3 November 1992 sering tampil di layar kaca dan dunia film Tanah Air. Salah satu film Joshua Suherman yang cukup banyak digemari ialah Yowis Ben.

Film yang pertama tayang pada 2018 lalu ini pun kembali diproduksi. Bahkan, pria yang akrab disapa Jojo ini kerap mengunggah foto bersama para pemain dan kru film di akun Instagram pribadinya. Bahkan, foto unggahan Joshua dan para pemain film Yowis Ben terlihat sangat kompak .

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jojosuherman, Rabu (11/3/2020) berikut ini beberapa potret kompak Joshua Suherman dan para pemain lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joshua cukup sering mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan Joshua bersama para pemain Yowis Ben ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula aktor 27 tahun ini mengunggah momen kocak bersama para pemain lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya untuk film layar lebar saja, akan tetapi Joshua juga turut terlibat dalam penggarapan film Yowis Ben Series.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya Jojo saja yang mengunggah momen bersama, akan tetapi beberapa pemain juga melakukan hal serupa.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, dirinya juga mengunggah foto kocak bersama sang produser di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.