VIDEO: Polisi Ringkus Komplotan Pembobol Minimarket

VIDEO: Polisi Ringkus Komplotan Pembobol Minimarket

Terdapat dua pelaku pembobol spesialis minimarket antar provinsi ditembak Polisi Resor Ngawi, Jawa Timur. Mereka dilumpuhkan karena melawan saat ditangkap. Sebagai barang bukti, polisi menyita beberapa karung rokok hasil curian.

Berjumlah dua orang pelaku spesialis pembobol minimarket antar provinsi yang berhasil dibekuk di Semarang, Jawa Tengah langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo, Ngawi.

Keduanya langsung mendapatkan pertolongan medis, akibat luka tembak di kakinya. Pelaku spesialis pembobol minimarket ini adalah, MJ (38), warga Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dan AL (31), warga Desa Mertosari, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo.

Kedua pelaku ini ditembak di sebuah jalan di wilayah Semarang, Jawa Tengah, saat dalam penggerebekan. Selain menangkap dua pelaku, petugas juga mengamankan DS (36), warga Desa Balekambang, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo yang berperan sebagai penadah barang hasil jarahan dari minimarket.

Sebagai barang bukti, polisi juga menyita beberapa karung rokok berbagai merek. Serta minibus yang digunakan untuk melakukan aksinya. Saat ini polisi masih terus memburu seorang komplotan tersangka yang berhasil kabur. Keduanya dijerat dengan hukuman kurungan lebih dari 5 tahun penjara. Demikian video pemberitaannya pada Liputan6, 9 Maret 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 10 March 2020, 19:30 WIB

Video Terkait

Spotlights