Sukses

7 Gaya Kasual Ayu Maulida Peraih Puteri Indonesia 2020

Ayu Maulida sering mengunggah aktivitas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rr. Ayu Maulida Puteri memang tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 11 Juli 1997 ini baru saja meraih gelar Puteri Indonesia 2020 pada Jumat (6/3/2020) malam di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Ayuma ini berhasil mengalahkan 39 peserta lainnya yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Senyum bahagia pun tak lepas dari wajah Ayu Maulida setelah dirinya dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayuma pun mendapat banyak ucapan selamat atas keberhasilannya. Karier wanita asal Surabaya di dunia modelling memang sudah tak diragukan lagi. Dirinya bahkan sempat mendapatkan penghargaan The Best Catwalk Female Model dalam Indonesia Fashion Week 2019 lalu.

Penampilan Ayuma memang kerap menyedot perhatian publik. Dirinya juga sering mengunggah berbagai foto kegiatan di akun Instagram. Foto-foto Ayuma saat berlibur pun curi perhatian publik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayumaulida97, Sabtu (7/3/2020) berikut ini beberapa gaya kasual Ayu Maulida yang bisa kamu tiru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ayuma saat tengah berlibur pun terlihat cukup simpel.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga cukup sering menggunakan busana dengan warna gelap.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Ayuma satu ini juga terlihat simpel. Dirinya menggunakan busana berwarna abu-abu dengan jaket dan dikombinasikan dengan celana denim.

5 dari 8 halaman

4. Saat mengikuti karantina Puteri Indonesia 2020, Ayuma juga terlihat menggunakan celana kain dengan motif batik.

6 dari 8 halaman

5. Tak selalu tampil feminin, gaya Ayuma yang terlihat cukup boyish juga curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Gaya kasual Ayuma saat tengah berlibur satu ini terlihat sederhana namun tetap stylish.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya penampilannya yang terlihat sederhana, akan tetapi tatanan rambut dan riasan wajah Ayuma pun cukup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini