Sukses

Dinas PMK Surabaya Evakuasi Karyawan Terjebak di Lift

Berdasarkan keterangan Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pagi pukul 06.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya mengevakuasi salah satu karyawan yang terjebak di lift di kantornya yang berada di Jalan Teuku Umar, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (7/3/2020).

Berdasarkan keterangan Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pagi pukul 06.00 WIB. Sebelumnya karyawan bernama Yana Cahyanti (23) mengambil tumpukan kardus di lantai 3 menggunakan lift untuk turun ke lantai 1. Ternyata lift macet di lantai 2.

Setelah satu jam terjebak, teman korban meminta bantuan kepada Kasatgas Kel. Dr Soetomo, lalu meminta bantuan tim orang-orong untuk evakuasi.

"Korban dapat dievakuasi dalam kondisi selamat, namun lemas dan langsung mendapat penanganan medis di lokasi oleh rekan TGC," dikutip dari keterangan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Kemudian tim orong-orong membuka paksa lift, karena pertimbangan nyawa korban. Adapun penanganan dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, BPB dan Linmas, Kasatgas Kel.Dr Soetomo dan TGC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.