Sukses

5 Beda Gaya Via Vallen dan Mella Rossa Tanpa Makeup, Makin Memesona

Via dan Mella sama-sama terlihat makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan nama Via Vallen. Wanita asal Surabaya ini sudah mengawali karier di dunia tarik suara sejak berusia 15 tahun. Berkat usaha dan tekadnya dalam bernyanyi, Via Vallen mampu berdiri di panggung dangdut Indonesia.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sukses membawakan genre koplo di industri musik nasional. Maka tak heran jika Via Vallen dijuluki sebagai Ratu Pop Koplo. Kini wanita 28 tahun ini sudah menjadi pedangdut papan atas yang kian dikenal publik bahkan luar negeri.

Meski menjadi artis terkenal, kehidupan pribadinya jarang tersorot oleh media. Tak banyak yang tahu, rupanya Via Vallen punya adik perempuan yang tak kalah cantik. Adik Via Vallen ini bernama Mella Rossa. Kakak beradik ini pun juga memiliki paras yang mirip bak anak kembar.

Meski jarang terekspos, keduanya gemar memamerkan potret kedekatannya di akun Instagram. Sebagai adik, Mella sering menemani Via di berbagai kesempatan. Sama-sama berparas cantik, keduanya ternyata kerap tampil tanpa makeup.

Penampilan keduanya pun tampak natural dan cantik. Berikut potret Via Vallen dan Mella Rossa saat tidak menggunakan makeup di kesehariannya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kerap tampil full makeup, ini potret Via dan Mella saat tanpa makeup.

3 dari 6 halaman

2. Saat tidak ada kegiatan, Via dan Mella memilih tampil natural. Keduanya semakin terlihat memukau.

4 dari 6 halaman

3. Kakak beradik ini kerap membagikan potret dirinya saat tanpa makeup. Mella memiliki alis yang sedikit tipis, sedangkan Via Vallen mengenakan sedikit lipstik agar tidak terlihat pucat.

5 dari 6 halaman

4. Saat di dalam rumah, kakak-beradik ini kompak tak menggunakan makeup. Via dan Mella tampak lebih glowing.

6 dari 6 halaman

5. Tampil tanpa riasan wajah, sekaan sudah menjadi andalan Via dan Mella saat berpergian jauh. Keduanya sama-sama terlahir cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini