Sukses

7 Potret Persahabatan Mey Chan dan Titi Rajo Bintang, Layaknya Kakak Adik

Mey Chan dan Titi Radjo Bintang sudah menjadi sahabat sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap selebriti di Indonesia pasti selalu memiliki hubungan erat. Baik itu selebriti yang tergabung dalam satu pekerjaan yang sama seperti syuting atau grup band. Bahkan ada pula yang memiliki hubungan erat karena berada dalam satu geng artis.

Seperti halnya Mey Chan yang kini lebih dikenal sebagai Dita Anggraeni yang juga ikut dalam geng artis bernama Geng Tempe. Dalam geng ini terdapat Maia Estianty, Titi Rajo Bintang, Aming, Teuku Zacky, Cathy Sharon, Julie Estelle, Mey Chan, Gading Marten, Edric Tjandra, Yosie 'Project Pop', Virnie Ismail, dan Papah Edwan.

Hubungan dekat sesama artis ini pula juga ditunjukan oleh beberapa personel Geng Tempe seperti Mey Chan dan Titi Rajo Bintang. Keduanya yang sama-sama memiliki paras cantik menawan sempat disangka kakak adik.

Jarak umur keduanya pun memang tak jauh, yaitu hanya 6 tahun. Keduanya juga sangat dekat dengan Maia Estianty. Mey Chan yang mantan Duo Ratu tentu dekat, sedangkan Titi Rajo Bintang ia mantan istri dari drummer Dewa 19.

Berikut 7 potret persahabatan Mey Chan dan Titi Rajo Bintang yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (3/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mey Chan dan Titi Rajo Bintang merupakan selebriti yang tergabung dalam geng artis bernama Geng Tempe

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya saat berkumpul dengan teman satu geng, Mey Chan dan Titi Rajo Bintang pun kerap melakukan aktivitas bersama

4 dari 8 halaman

3. Seperti halnya liburan bersama ke Bali, ia pun tak lupa mengabadikan momen tersebut

5 dari 8 halaman

4. Dalam usia keduanya tak terlalu beda jauh, ada yang mengungkapkan bahwa keduanya mirip kakak beradik

6 dari 8 halaman

5. Begini suasana seru saat liburan di sebuah beach club di Bali

7 dari 8 halaman

6. Sama-sama menggunakan busana putih, keduanya menghadiri acara olahraga yang diikuti oleh orang berkebutuhan khusus

8 dari 8 halaman

7. Mey Chan dan Titi Rajo Bintang juga sangat dekat dengan Maia Estianti, hal itu karena hubungan kerja yang menjadi persahabatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.