Sukses

Doa Gubernur Khofifah untuk Tiara, Kontestan Ajang Musik Asal Jatim

Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mendoakan Tiara Anugrah.

Liputan6.com, Surabaya Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mendoakan Tiara Anugrah, salah satu kontestan ajang musik supaya menjuarai ajang pencarian bakat itu. Walaupun Tiara berasal dari Jember, akan tetapi ia mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Jatim.

Emil Dardak meminta masyarakat memberikan vote kepada Tiara. Bahkan, Emil mengunggah ajakan mendukung Tiara melalui feed akun Instagram miliknya.

Ia menulis, “Ayo warga Jatim, kita terus vote Tiara, talenta asal Jawa Timur, lewat SMS (ketik Tiara kirim ke 95151) atau ke 'Tokopedia Vote.”

Sementara, Gubernur Khofifah juga menunjukkan dukungannya kepada Tiara yang berhasil bertahan dari babak audisi sampai eliminasi dalam ajang pencarian bakat itu.

"Semoga mampu memberikan yang terbaik dan menjadi juara Indonesian Idol edisi sekarang,” ujar Gubernur Khofifah kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Antara, Senin (3/2/2020).

Pada Senin malam, ia akan bersaing dengan finalis asal Sumatera Utara, Lyodra Ginting, di panggung Result Reunion sekaligus pengumuman juara.

Menurut Gubernur Khofifah, Tiara bisa menjadi referensi anak muda untuk mengembangkan potensinya karena memiliki kemampuan tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.