Sukses

PD Kebun Binatang Surabaya Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA, Tertarik?

PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan kerja untuk posisi staf keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang mencari pekerjaan? PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya kembali membuka lowongan kerja terutama bagi lulusan SMA.

Mengutip Instagram @kebunbinatangsurabaya, Senin (2/3/2020), PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan kerja untuk posisi staf keamanan.

Sejumlah kualifikasi antara lain laki-laki, berusia maksimal 26 tahun, pendidikan minimal SMA, memiliki ijaza sertifikat Gada Pratama. Selain itu sosok yang jujur, komunikatif, ramah, rajin dan bertanggung jawab.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut dapat mengajukan surat permohonan lamaran kerja ditujukan kepada Direktur Utama PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya, daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat dari dokter pemerntah dan surat keterangan tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan pihak PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya.

Berkas dapat dikirim lewat email pdtskbs.hrd@gmail.com. Sertakan nama, posisi yang dilamar. Lowongan kerja ini paling lambat 6 Maret 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.