Sukses

6 Gaya Five Vi Liburan di Roma, Kenakan Dress Merah Curi Perhatian

Gaya liburan Five Vi Rachmawati di Roma, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak hadir di dunia hiburan, artis Five Vi Rachmawati nampaknya kini lebih fokus untuk mengembangkan bisnis dan liburan ke luar negeri. Artis yang membintangi film "Hantu Binal Jembatan Semanggi" ini juga melebarkan sayapnya di kancah dunia politik melalui Partai Nasional Demokrat.

Wanita yang akrab disapa Five Vi ini mengawali debutnya di film "Terowongan Casablanca", ia juga sukses membintangi beberapa judul film horor seperti “13 Cara Memanggil Setan” dan “Drakula Cinta”. Meskipun memiliki karier yang sukses di layar lebar, tak lantas membuatnya beruntung dalam urusan percintaan.

Artis kelahiran Mojokerto, 12 Desember 1979 ini sempat mengalami kisah rumah tangga yang memilukan. Pernikahannya dengan Iwan Setya Budiman berakhir di meja hijau pada tahun 2006 lalu. Bak jatuh tertimpa tangga, akses Five Vi untuk bertemu anaknya semata wayangnya kerap kali dibatasi oleh sang mantan suami.

Padahal hak asuh dari Bilqis M. Meliska jatuh kepada Five Vi. Hingga kini, Five Vi hanya bisa pasrah terhadap nasib yang menimpa ia dan putrinya. Kini ia pun lebih memilih berlibur ketimbang terus berseteru dengan Iwan. Setelah beberapa saat lalu ia membagikan momen liburan keliling Perancis, kini ia pun membagikan momen liburannya di Roma, Italia.

Berikut adalah gaya liburan Five Vi Rachmawati di Roma, Italia dihimpun oleh Liputan6.com, Minggu (01/03/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Artis asal Mojokerto, Jawa Timur ini nampak elegan menggunakan dress berwarna merah

3 dari 7 halaman

2. Dress merah motif dipadukan dengan sneakers warna putih sangat cocok dikenakan oleh Five Vi

4 dari 7 halaman

3. Ibunda dari Bilqis ini tetap menawan di usia 40 tahun

5 dari 7 halaman

4. Meskipun sudah jarang terlihat di layar lebar, Five Vi tetap mengobati rindu para penggemar melalui akun media sosialnya

6 dari 7 halaman

5. Telah 13 tahun menjadi janda, Five Vi sepertinya masih betah sendiri

7 dari 7 halaman

6. Five Vi nampak bersantai menikmati matahari sore di depan Colosseum, Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini