VIDEO: Hindari Penyeberang Jalan, Truk Menyasar Lapak Penjual Durian

VIDEO: Hindari Penyeberang Jalan, Truk Menyasar Lapak Penjual Durian

Sebuah truk bermuatan pasir menabrak lapak penjual durian, di tepi Jalan Pantura Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu sore. Truk tersebut bermaksud menghindari seorang penyeberang jalan, lalu oleng menabrak lapak penjual durian dan mobil milik pembeli. Tak ada korban jiwa, namun korban pembeli durian mengalami luka parah.

Truk bermuatan pasir ini terguling, usai menabrak mobil sedan dan sebuah lapak penjual durian, di Jalan Raya Sumberagung, Kecamatan Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi karena salah satu ban truk terlepas, dan pasir yang dimuatnya tumpah di jalanan. Tidak ada korban jiwa, namun seorang pembeli durian pemilik mobil sedan, Dian Kurnia Sandy harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Grati karena mengalami patah kaki, setelah terserempet badan truk.

Pengemudi truk pasir asal Lumajang, Sunarip mengatakan dirinya terpaksa banting setir untuk menghindari seorang pejalan kaki yang tiba-tiba menyeberang jalan.

Alih-alih menghindar, truk yang melaju dari arah Probolinggo itu, malah menabrak lapak penjual durian dan mobil sedan milik pembeli. Penjual durian selamat, karena sempat melompat begitu truk hendak menabrak lapak dagangannya.

Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota yang menangani insiden kecelakaan, mengamankan pengemudi truk untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian diberitakan pada Fokus, 25 Februari 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 February 2020, 06:48 WIB

Video Terkait

Spotlights