Sukses

6 Potret Wali Kota Risma Naik Motor Listrik, Kendaraan Dinas Baru

Wali kota Surabaya Tri Rismaharini coba naik motor listrik saat bertugas.

Liputan6.com, Jakarta Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini dalam kesehariannya memang selalu sibuk. Kegiatannya untuk memantau kota yang Wali Kota Risma pimpin membuat dirinya harus selalu fleksibel mengunjungi berbagai tempat dan acara.

Jika kebanyakan pejabat menggunakan mobil sebagai kendaraan dinas, Wali Kota Risma atau akrab disapa Bu Risma ini memilih untuk mengendarai motor. Baru-baru ini lewat unggahan di Instagram Humas Pemerintah Kota Surabaya @surabaya, Tri Rismaharini diketahui memiliki kendaraan dinas baru berupa motor listrik.

Motor listrik baru ini dipilihnya sebagai kendaraan operasionalnya. Motor listrik tersebut diketahui bermerek U-Winfly. Risma mengendarainya saat keluar dari kampus Institut Teknik Surabaya (ITS).

Sesekali dalam perjalanan keluar dari Kampus ITS, Bu Risma melempar senyuman sembari menikmati perjalanan dengan motor listrik barunya,” dikutip dari Instagram Humas Pemkot Surabaya.

Diunggah pada Selasa (25/2/2020) kemarin, postingan tersebut tak luput dari komentar netizen yang mendukung aksi Risma. Berikut ini 6 momen Wali Kota Risma naik motor listrik barunya dilansir dari Instagram @surabaya oleh Liputan6.com, Rabu (26/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tri Rismaharini mengendarai motor listrik teranyarnya saat keluar dari kampus ITS.

3 dari 7 halaman

2. Dalam perjalanannya, Risma sesekali melempar senyuman kepada masyarakat yang ia temui.

4 dari 7 halaman

3. Kendaraan ini nantinya akan digunakan Risma untuk memantau kota terutama agenda lapangan.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui jika motor yang dikendarai tersebut ber-cc rendah sehingga nyaman dan aman.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang mendukung aksi Risma serta memberikan komentar kocak.

7 dari 7 halaman

6. 'Jangan sampai sen kanan belok kiri, ya, Bu,' tulis salah satu netizen di kolom komentar Humas Pemerintah Kota Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini