UMSurabaya Beri Tiket Gratis Pertandingan Persebaya bagi Mahasiswa Baru

Oleh Liputan6.com pada 25 Feb 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Feb 2020, 12:00 WIB
Jersey Para Peserta Shopee Liga 1 2020
Perbesar
Pemain Persebaya berpose mengenakan jersey untuk Shopee Liga 1 2020 saat acara Launcing di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020). Shopee Liga 1 2020 diikuti 18 klub terbaik Indonesia. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memberikan tiket untuk menonton pertandingan Persebaya bagi calon mahasiswa yang mendaftar.

"Bagi yang mendaftar ke UMSurabaya lalu dapat menunjukkan kartu anggota Persebaya Selamanya, maka disediakan tiket fans," ujar kepala Lembaga Informasi dan PMB UMSurabaya Radius Setiyawan di Surabaya, Senin, 24 Februari 2020.

Tiket yang tersedia adalah Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri sekaligus sebagai laga pembuka Liga 1 musim kompetisi 2020 yang diselenggarakan pada Sabtu, 29 Februari, dilansir dari Antara.

Program ini, kata dia, digelar pada periode 25-27 Februari 2020 dan setiap laga kandang maka selalu ada bonus tiket. Menurut dia, program ini dibentuk sebagai tanggung jawab UMSurabaya untuk tetap menjaga kualitas Bonek, suporter Persebaya, di mata masyarakat.

Tak itu saja, pihaknya juga telah menyiapkan program-program menarik untuk suporter Persebaya, mulai beasiswa, edukasi dan even hiburan.

"Tentunya semua itu bekerja sama dengan Persebaya. Semoga apa yang telah dilakukan kampus kami bisa membawa dampak yang positif bagi masyarakat," tutur dia.

Sementara itu, untuk musim ini UMSurabaya telah menandatangani kerja sama dengan Persebaya Surabaya yang tak berhenti pada sisi komersial, namun pada berbagai bidang, salah satunya pendidikan. Menurut Rektor UMSurabaya, Sukadiono, kampus yang dipimpinnya siap menjadi rumah kedua bagi Bonek maupun Bonita.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓