Sukses

7 Potret Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Raul Lemos, Meriah dan Romantis

Meski sempat diterpa gosip miring, keduanya semakin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Krisdayanti. Suami dari penyanyi asal Malang ini baru saja berulang tahun yang ke-50. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di hari pertambahan usianya, Raul merayakannya dengan sebuah pesta.

Momen perayaan ulang tahun Raul Lemos itu diunggah keduanya di akun Instagram. Pesta tersebut dihadiri oleh anak-anak dan keluaraga besarnya. Tampak para tamu berkumpul bersama dengan pakaian bernuansa hitam.

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan agar rumah tangganya tetap langgeng dan romantis. Selain itu, Krisdayanti juga menyiapkan kejutan luar biasa di pesta ulang tahun sang suami.

Perayaan ulang tahun Raul Lemos berlangsung sangat meriah dan mewah. Terlihat beberapa rekan juga begitu antusias menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi alat musik gitar. Berikut 7 potret Krisdayanti rayakan ulang tahun Raul Lemos dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam perayaan ulang tahun Raul Lemos, tamu undangan dewasa tampak mengenakan busana hitam, sementara anak-anak dengan busana putih.

3 dari 8 halaman

2. Krisdayanti bersama Raul Lemos dan kedua anaknya kompak meniup lilin bersama.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat kue ulang tahun Raul begitu unik, Krisdayanti memberikan kue berbentuk tumpukan dolar.

5 dari 8 halaman

4. Raul mengecup mesra kening sang istri. Pemandangan romantis tersebut disaksikan oleh kedua anak mereka dengan penuh rasa bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Raul juga menyuapi kue tersebut dengan penuh cinta. Kemesraan keduanya seolah menepis isu keretakan rumah tangga yang sempat beredar.

7 dari 8 halaman

6. Di momen bahagia ini, Krisdayanti dan Raul Lemos juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa tamu juga begitu antusias menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi alat musik gitar.

View this post on Instagram

Selamat Ulang Tahun sayang alhamdulillah 🤲🏼 @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.