Sukses

5 Momen Seru Ita Purnamasari Rayakan HUT Arek Lawas Suroboyo

Ita Purnamasari ikut memeriahkan acara HUT Arek Lawas Suroboyo yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (22/02/2020), Ita Purnamasari turut serta memeriahkan hari jadi Komunitas Arek Lawas Suroboyo (ALAS) yang ke 3. Acara HUT tersebut diselenggarakan di Ballroom 89 Ciputra World, Jalan Mayjend Sungkono 89, Surabaya.

Dalam acara tersebut, turut serta dihadiri oleh artis-artis lawas asal Surabaya. Seperti, Pretty sisters, Yeah Yeah Boys, dan Alas Band. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk nostalgia era 1970-1980an.

Dikutip dari postingan Ita Purnamasari, acara HUT tersebut berlangsung meriah. Tampak anggota komunitas yang mayoritas berusia paruh baya turut bernyanyi dan bergoyang bersama diiringi suara merdu dari penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini.

"Terimakasih banyak Team panitia Hut Alas dan arek-arek suroboyo yang sudah datang semalam.... Acaranya seruu dan kerenn..." tulis Ita Purnamasari dikutip dari postingannya di Instagram.

Berikut potret keseruan Ita Purnamasari dalam memeriahkan acara HUT ALAS yang ketiga, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (24/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen Ita Purnamasari berfoto bersama dengan anggota komunitas ALAS.

3 dari 6 halaman

2. Penyanyi kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 ini mengaku menikmati acara HUT ALAS tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Ita Purnamasari dan teman-teman nampak tetap awet muda.

5 dari 6 halaman

4. Ita Purnamasari bersama dengan Pretty Sisters.

6 dari 6 halaman

5. Ini momen Ita Purnamasari bernyanyi sekaligus memainkan keyboard menghibur penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini