Sukses

Seorang Pengemudi Ditemukan Meninggal di Mobil yang Terparkir

Pria tersebut ditemukan di dalam mobil yang berada di pinggir jalan Adityawarman, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi berinsial Z (45) Warga Wonokromo Surabaya ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Avanza bernopol L 1862 LI pada Sabtu, (22/2/2020). Pria tersebut ditemukan di dalam mobil yang berada di pinggir jalan Adityawarman, Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan krononologi yang dikutip dari keterangan tertulis BPB Linmas Kota Surabaya, Sabtu pekan ini, warga sekitar merasa curiga dengan mobil yang berhenti agak lama di pinggir jalan Adityawarman.

Warga saat itu melihat pengemudi dari arah selatan hendak berbelok arah ke barat di Jalan Wonobayu. Saat di tikungan lampu merah Adityawarman, mobil tersebut agak berhenti lama.

"Saat diketuk pintu kaca mobil sebagai pengemudi tidak ada respons, dan akhirnya warga membuka pintu dan mencoba menepuk badan pengemudi. Warga yang merasa curiga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke jajaran terkait agar segera ditindak lanjuti,” dikutip dari keterangan tertulis BPB Linmas Surabaya.

Kemudian tim medis Poskoter Dukuh Pakis tiba langsung mengecek pengemudi dan sudah dinyatakan meninggal dunia. Diduga pengemudi meninggal terkena serangan jantung. Kejadian tersebut masih didalami pihak kepolisian. Pihak keluarga pun sudah di TKP dan mendampingi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.