Sukses

Kenangan Gubernur Khofifah dengan Wakil Wali Kota Kediri

Gubernur Khofifah memiliki kenangan dengan Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah yang meninggal dunia karena sakit

Liputan6.com, Surabaya Gubernur Khofifah memiliki kenangan dengan Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah yang meninggal dunia karena sakit pada Sabtu (15/2/2020) sore. Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Kediri yang akrab disapa Ning Lik itu dipandang sebagai sosok yang luar biasa.

“Lilik Muhibbah dikenal sebagai sosok pejuang di Muslimat yang tidak pernah letih berjuang,” ujar Gubernur Khofifah saat menghadiri pemakaman Ning Lik di PP Al Ishlah Kota Kediri, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (16/2/2020).

Ia menilai Ning Lik juga menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa sebagai Wakil Wali Kota Kediri. Sebab, ia tidak pernah berhenti memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain Gubernur Khofifah, Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, juga berduka karena meninggalnya Ning Lik. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada warga apabila pekerjaannya bersama Nik Lik dinilai kurang maksimal.

“Beliau tidak pernah mengeluh sama sekali dan tidak pernah berkonflik sama sekali dengan saya, pribadi yang luar biasa dan bisa dijadikan contoh bersama,” ucapnya.

Pemakaman Ning Lik dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai daerah, termasuk Gubernur Khofifah, Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Wali Kota Blitar Santoso, serta ulama Kediri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.