Sukses

Kronologi Mobil Masuk Sungai di Blitar

Sebuah mobil masuk sungai sedalam 10 meter di kawasan jalan umum Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Selasa, 11 Februari 2020 malam.

Liputan6.com, Surabaya Sebuah mobil masuk sungai sedalam 10 meter di kawasan jalan umum Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Selasa, 11 Februari 2020 malam. Peristiwa itu mengakibatkan Andreas (55), warga Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, meninggal dunia.

Kejadian mobil masuk sungai itu bermula ketika Toyota Avanza AG 1590 TG yang dikemudikan Andreas melaju dari arah timur ke barat. Dia tidak sendirian, di dalam mobil terdapat tujuh penumpang lainnya.

“Pengemudi diduga kaget karena menghindari sepeda motor dan tidak menguasai medan, jadi mobil tercebur ke sungai,” ujar AKP Yoppy Anggi Krisna, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Blitar, seperti yang dikutip dari Antara, Rabu (12/2/2020).

Korban lainnya adalah Kasiyatin (50), Alvin (8), Sintya Widyaningrum (12), Eni Sulistyowati (50), Suwito (52), dan Wiji (70), mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Evakuasi mobil yang masuk ke sungai juga sudah dilakukan. Mobil berhasil diangkat pada Rabu dini hari.

Polisi juga masih melakukan pemeriksaan intensif kepada sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu. Namun, belum ada penetapan tersangka dari peristiwa mobil masuk sungai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.