VIDEO: Putus Cinta, Pemuda di Tuban Sebarkan Foto Asusila Mantan Pacar di Medsos

VIDEO: Putus Cinta, Pemuda di Tuban Sebarkan Foto Asusila Mantan Pacar di Medsos

Seorang pemuda 19 tahun asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur harus berurusan dengan polisi, lantaran nekat menyebar foto asusila mantan pacar di media sosial. Perbuatan melanggar hukum itu dilakukan pelaku karena sakit diputus cintanya oleh korban. Pelaku akhirnya ditangkap setelah buron selama satu minggu.

Pelaku pencabulan dan penyebaran foto asusila anak di bawah umur, F (19) asal Tuban akhirnya ditangkap Tim Marong Satreskrim Polres Tuban. Pelaku diringkus polisi tanpa perlawanan, saat mengendarai motor di Surabaya. Tersangka yang telah buron selama seminggu ini, langsung diangkut mobil petugas menuju ke Mapolres Tuban guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan orangtua korban. Pelaku dituduh menyebarkan foto tidak pantas korban ke media sosial. Perbuatan itu dilakukan lantaran kesal terhadap korban yang memutus cinta mereka. Foto-foto tersebut didapat pelaku dari hasil editan atau capture melalui video call dengan korban.

Pelaku yang diketahui bekerja di Surabaya ini sempat mematikan ponselnya, agar tidak dapat dihubungi polisi melalui korban. Namun berkat kesigapan petugas, pelaku akhirnya dibekuk.

Akibat perbuatannya, pelaku harus mendekam dalam sel tahanan Mapolres Tuban. Sebagai barang bukti, petugas mengamankan foto-foto yang disebar pelaku. Demikian video pemberitaannya pada Fokus, (3/2/2020).

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 February 2020, 23:30 WIB

Video Terkait

Spotlights