Sukses

Cetak Dua Gol, Ini 5 Aksi Mahmoud Eid Latihan Bersama Persebaya

Mahmoud Eid semakin menunjukan progess yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada Februari mendatang. Pada Rabu sore (15/1/2020), coach Aji Santoso memberikan menu latihan conditioning. Menu latihan ini untuk diakhiri dengan small game untuk meningkatkan fokus dan konsetrasi punggawa Persebaya.

Salah satu yang sedang disempurnakan coach Aji adalah skema penyerangan. Ia mengaku sangat puas dengan performa striker yang dimilikinya. Pemain baru seperti Mahmoud Eid sudah mampu menunjukkan ketajamannya. Dikutip dari laman resmi Persebaya, Persebaya.id, menyebutkan bahwa Mahmoud bermain sangat menonjol dengan cetak 2 gol saat latihan kemarin.

Keberhasilan mencetak 2 gol dalam latihan ini menjadi catatan positif bagi Mahmoud. Pria yang membela timnas Palestina itu datang dengan predikat bintang liga Swedia. Bersama Kalmar FF, ia berhasil catatkan 164 kali penampilan dengan cetak 46 gol.

Tentu atmosfer liga Swedia dan Indonesia cukup berbeda. Apalagi cuaca sangat mempengaruhi penampilan pemain asing yang sudah terbiasa dengan kondisi Eropa. Demi mempercepat adaptasi, Mahmoud Eid berlatih sangat giat bersama punggawa lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, aksi Mahmoud Eid saat latihan bersama Persebaya, Kamis (23/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Demi meningkatkan fisik usai libur kompetisi, Mahmoud Eid begitu serius mengikuti latihan bersama Persebaya.

3 dari 6 halaman

2. Striker timnas Palestina tersebut dituntut bisa tajam di musim pertamanya di Liga 1 2020. Apalagi, target Persebaya musim depan adalah juara.

4 dari 6 halaman

3. Dengan bekal cetak 46 gol dari 164 penampilan bersama Kalmar FF, ia berusaha sekuat tenaga untuk menembus skuad inti Bajul Ijo.

5 dari 6 halaman

4. Seperti diketahui saat ini Persebaya memiliki 3 striker tengah yakni Mahmoud Eid, Patrich Wanggai dan Da Silva. Demi rebut satu tempat inti, Mahmoud berlatih begitu keras.

6 dari 6 halaman

5. Latihan kerasnya berbuah manis dengan mampu bermain menonjol pada latihan sore kemarin. Ia berhasil cetak 2 gol pada sesi small game dan cukup puaskan Coach Aji Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.