Sukses

6 Potret Terbaru Hambali Tolib, Pemain Anyar Persebaya Surabaya

Hambali Tolib embantu tim Bajul Ijo mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya resmi mengumumkan pendatang baru Hambali Tolib. Pria asal Makassar ini resmi berseragam Persebaya Surabaya setelah dikontrak selama semusim untuk membantu tim mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020. 

Hambali Tolib kini sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di tim Persebaya Surabaya untuk untuk melakoni latihan di Yogyakarta. Melalui akun resmi Instagram @officialpersebaya, Hambali juga berlatih fitnes dan sepak bola di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independent School.

Selain itu juga tertera caption ucapan selamat datang untuk Hambali. Sementara melalui laman resmi Persebaya, Hambali Tolib siap memberikan kemampuan terbaik resmi dan puas dapat kembali berlatih dibawah arahan Aji Santoso.

Seperti diketahui, pria berusia 19 tahun ini pernah bekerja sama saat berseragam Persela Lamongan. Menurutnya, Aji Santoso tersebut piawai memoles talenta-talenta pemain sepak bola muda. Hambali Tolib sendiri dikenal sebagai pemain multitalenta. Pemilik nama lengkap Muhammad Hambali Tolib ini dapat bermain di banyak posisi. Ia bisa menjalankan peran sebagai gelandang maupun penyerang sayap.

Hambali Tolib juga berharap Bonek dan Bonita dapat menerima serta mendukung kehadirannya di Persebaya. Penasaran seperti apa pemain baru Persebaya Surabaya ini? Berikut potret Hambali Tolib dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hambali Tolib resmi bergabung Persebaya Surabaya selama semusim untuk membantu tim mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Makassar ini juga sudah berlatih dengan rekan-rekan tim Bajul Ijo.

4 dari 7 halaman

3. Hambali Tolib merupakan pemain multitalenta. Ia dapat bermain di banyak posisi.

5 dari 7 halaman

4. Hambali Tolib pernah bergabung di Persela Lamongan dan berlatih dibawah arahan Aji Santoso.

6 dari 7 halaman

5. Pria 19 tahun ini berharap Bonek dan Bonita dapat menerima serta mendukung kehadirannya di Bajol Ijo.

7 dari 7 halaman

6. Selain kariernya di dunia sepak bola, Hambali Tolib dikenal sangat mencintai keluarga. Ia berharap bisa membanggakan kedua orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.