Sukses

6 Potret Padu Padan Busana Eko Patrio dan Istri, Fashionable dan Kompak

Eko Patrio dan Viona selalu menunjukkan kekompakan salah satunya diperlihatkan dalam padu padan busana.

Liputan6.com, Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio adalah komedian Tanah Air yang berasal dari Jawa Timur. Pria yang terkenal lewat grup Patrio itu lahir di Nganjuk, 30 Desember 1970. Selain menggeluti kariernya sebagai komedian, Eko Patrio juga melebarkan sayapnya menjadi seorang presenter.

Kini, dirinya berkecimpung di dunia politik hingga diamanahi menjadi anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN). Begitu juga dengan istrinya, Viona Rosalina yang sudah lama tak terlihat di layar kaca. Istri Eko Patrio pernah meraih Piala Citra Film Indonesia sebagai pemeran anak-anak terbaik dalam film Cas Cis Cus ini memutuskan untuk fokus pada keluarga dan berhenti dari dunia hiburan.

Kini usia keduanya tak lagi muda. Namun, mereka berdua memiliki selera fashion yang bagus layaknya anak muda. Hal ini membuat pesona keduanya nampak terlihat awet muda. Selain itu, mereka juga pandai dalam padu padan busana sehingga keduanya terlihat fashionable dan memesona.

Semua momen kebersamaan dan kekompakkan mereka selalu dibagikan di akun Instagram pribadinya keduanya. Berikut potret kompak padu padan busana Eko Patrio dan istri yang telah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @ekopatriosuper, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di luar kesibukannya sebagai anggota legislatif, Eko Patrio dan Istri kerap tampil kompak dalam berbagai momen. Hal ini terlihat dalam padu padan busana.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya selalu tampil stand out dalam berbagai momen. Kedunya tampak berani dalam padu padan busana.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun usia mereka berdua tak lagi muda, namun gaya berpakaian mereka sangat sederhana bak anak muda. Sneakers merupakan fashion item andalan mereka berdua.

5 dari 7 halaman

4. Padu padan dengan pakaian yang simpel menjadi gaya andalan mereka. Terlebih saat mereka menghabiskan waktu liburan.

6 dari 7 halaman

5. Selain pakaian simpel dan sneakers, kacamata tak terlepas dari fashion item keduanya. Dalam berbagai momen, Eko Patrio dan istri kerap menggunakan kacamata agar gayanya semakin keren.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang, keduanya kerap menggunakan pakaian dengan warna senada. Bagaimana gaya padu padan busana Eko Patrio dan istri? Terlihat fashionable dan kompak, kan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.