Sukses

Beragam Fasilitas di Taman Lansia Surabaya Manjakan Para Manula

Taman ini tak berbeda dari taman-taman lainnya. Selain keindahan bunga dan rindangnya pohon untuk sekadar berteduh dari matahari,

Liputan6.com, Jakarta - Taman Lansia, yang terletak di Kawasan Jalan Kalimantan, Gubeng Surabaya ini diminati pengunjung terutama warga yang sudah lanjut usia.

Taman ini tak berbeda dari taman-taman lainnya. Selain keindahan bunga dan rindangnya pohon untuk sekadar berteduh dari matahari, Taman Lansia Surabaya memiliki fasilitas khusus bagi para manula.

taman ini mempunyai batu refleksi yang hampir menghubungkan seluruh taman. Tak jarang, taman ini tak pernah sepi, terlebih banyak disinggahi para pengunjung yang mayoritas sudah memasuki usia lanjut.

Seperti Bambang misalnya, kakek yang sudah berusia 70 tahun ini, mengaku mendapatkan banyak manfaat, dengan seringnya mengunjungi Taman Lansia. Awalnya Bambang menderita penyakit rematik di sekujur tubuh, tapi setelah 2 - 3 kali dirinya melakukan terapi dengan berjalan di batu refleksi yang mengitari taman, sakit rematik yang sudah lama dideritanya berangsur membaik.

Tidak hanya terapi batu refleksi, di Taman Lansia di Surabaya ini, juga dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak-anak. Bagi Anda yang ingin sehat sambil memanjakan cucu atau sang buah hati, bisa langsung datang ke Taman Lansia, tentunya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.