Sukses

6 Potret Terbaru Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex

Revina VT, selebgram yang sebelumnya sempat menjadi kekasih Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Eriska Keysa, Young Lex pernah menjalin asmara dengan selebgram asal Surabaya, Revina VT pada tahun 2018 lalu. Nama Revina VT pernah mencuri perhatian tatkala cuitannya yang menyebut netizen miskin karena tak mampu membeli tas mewah seharga puluhan juta rupah.

Wanita berambut pendek ini juga pernah menjadi sorotan publik tatkala menjual akun Twitternya yang memiliki 37 ribu pengikut seharga Rp 22 Juta. Mantan kekasih Young Lex ini pun mendapat julukan dari warganet 'Miss Nyinyir' berkat beberapa unggahannya yang kontroversial. Saking populernya, ia beberapa kali diundang ke acara televisi dan sempat menjadi host salah satu televisi swasta. 

Selain menjadi selebgram, wanita asal Surabaya ini tengah menjajal bisnis di bidang kuliner loh. Wanita yang akrab disapa Revina ini menjual masakan rumahan. Jadi, penasaran kan seperti apa potret Revina? 

Dilansir dari akun Instagram Revina VT, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Revina VT, mantan kekasih Young Lex, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun 2018 lalu, Revina VT pernah menjalin asmara dengan Young Lex.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan asmaranya tak bertahan lama, Young Lex dan Revina memutuskan untuk berpisah.

4 dari 7 halaman

3. Sesudah putus, nama selebgram asal Surabaya ini sempat mencuri perhatian publik terkait unggahannya yang kontroversial.

5 dari 7 halaman

4. Gadis manis yang akrab disapa Revina ini mendapat julukan warganet sebagai 'Miss Nyinyir'.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi selebgram, Revina juga kerap terlihat menjadi model.

7 dari 7 halaman

6. Mantan kekasih Young Lexini kini tengah membuka usaha di bidang kuliner yang menjual masakan rumahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.