Sukses

Top 3 Surabaya: Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Rabu, 8 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi lulusan SMA sederajat, ada kabar baik untuk Anda. Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja terbaru

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja ini membuka lowongan pekerjaan untuk karyawan sebagai Cleaning Service dan Anggota Pengamanan. Pendaftaran lowongan kerja ini ditutup pada 9 Januari 2020

Artikel anak usaha Pelindo III buka lowongan kerja untuk lulusan SMA menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut tiga artikel di Surabaya yang dirangkum pada Rabu (8/1/2020):

1.Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek di Sini

Bagi lulusan SMA sederajat, ada kabar baik untuk Anda. Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja terbaru

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja ini membuka lowongan pekerjaan untuk karyawan sebagai Cleaning Service dan Anggota Pengamanan. Pendaftaran lowongan kerja ini ditutup pada 9 Januari 2020

Berita selengkapnya baca di sini

2.Mobil Pemadam Kebakaran Canggih Ini Ada di Surabaya

 Surabaya dikenal sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan itu, siapa sangka jika Surabaya punya Mobil Bronto yang terkenal akan kecanggihannya yang berasal dari Finlandia. Surabaya pun satu-satunya daerah yang punya mobil tersebut.

Mobil Bronto adalah mobil untuk memadamkan api. Mobil ini dimiliki oleh Pemerintah Kota Surabaya. Mobil Bronto yang ada di Surabaya ini adalah satu-satunya yang ada di Indonesia.

Kota Pahlawan ini mempunyai empat jenis unit mobil Bronto, yaitu dua unit Bronto Skylift F104 HLA, satu unit Bronto Skylift F55 RLX, dan yang terbaru adalah satu unit Bronto Skylift F42 RLX.

Berita selengkapnya baca di sini

3.6 Potret Perjalanan Umrah Via Vallen, Tas Mewahnya Jadi Sorotan

Penyanyi cantik asal Surabaya, Jawa Timur, Via Vallen baru-baru ini sedang melakukan perjalanan ibadah umrah di Tanah Suci. Hingga hari ini sudah lebih satu minggu ia berada di sana.

Selain berdoa, ia juga menikmati makanan khas Timur Tengah di sela-sela waktu ibadahnya. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram milik Via Vallen @viavallen, Selasa, 31 Desember 2019.

Dalam momen umrahnya ini Via Vallen mengunjungi beberapa tempat, seperti Masjid Nabawi di Madinah, Masjidil Haram dan tentunya Mekkah. Selain itu, dalam momen umrohnya ini, Via Vallen memanjatkan doa agar kembali lagi ke tempat ini.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.