Sukses

6 Potret Terbaru Hanna Eks JKT48, Si Calon Dokter yang Makin Cantik

Hanna memutuskan keluar dari JKT48 untuk mewujudkan impiannya menjadi dokter.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Hanna Sutiono atau yang lebih akrab dipanggil Hanna ini memutuskan mengundurkan diri dari grup idol yang membesarkan namanya JKT48 pada tahun 2016 lalu.

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran Banjarmasin yang tumbuh besar di Malang ini memilih fokus ke pendidikannya untuk menjadi seorang dokter. Kini, Hanna tengah menempuh studi fakultas kedokteran di Universitas Hang Tuah, Surabaya. 

Wanita kelahiran 26 Januari 1998 ini merupakan mantan anggota Generasi 2 JKT48.  Wanita berwajah manis ini memulai debut sebagai siswi pelatihan di JKT48 pada November 2012 silam. Selama di JKT48, ia menjadi Tim KIII sejak Juni 2013.  Empat tahun berkarier di JKT48, Hanna dinyatakan lulus dari JKT48 dengan pertunjukan terakhirnya "Bell Terakhir Berbunyi" pada 27 September 2016 lalu. 

Meski sudah tidak aktif di JKT48, namun sosok Hanna masih membekas di hati para penggemar. Jarang terdengar kabarnya, wanita 21 tahun ini sudah punya pacar loh!  Dalam beberapa kesempatan, Hanna pun kerap membagikan momen manisnya bersama sang kekasih. Ia  juga kerap menunjukkan kegiatan sehari-harinya di laman instagram pribadinya.

Jadi, penasaran kan seperti apa potret terbaru Hanna? Berikut Liputan6.com ulas dari akun Instagram Hanna, potret terbaru Hanna, Minggu (5/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Hanna saat masih aktif di JKT48. Siapa nih yang kangen sama Hanna?

3 dari 7 halaman

2. Jarang terdengar kabarnya, begini penampilan terbaru Hanna. Semakin cantik ya?

4 dari 7 halaman

3. Wanita asal Malang ini memutuskan keluar dari JKT48 karena ingin fokus menjadi seorang dokter gigi.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini, wanita kelahiran 1998 ini tengah menempuh pendidikan di fakultas kedokteran Universitas Hang Tuah, Surabaya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah tak aktif di JKT48, namun Hanna masih aktif di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Hanna bersama kekasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini