Sukses

Top 3 Surabaya: Anak Usaha Pelindo III Kembali Buka Lowongan Kerja

Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Minggu, 5 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, ada informasi lowongan kerja terbaru. Anak usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera sedang membuka lowongan kerja terbaru.

PT Pelindo Daya Sejahtera kali ini membuka lowongan pekerjaan untuk empat posisi sekaligus. Posisi yang dibutuhkan adalah driver, tally, staf tata usaha, dan staf infrastruktur teknologi informasi. Pendaftaran dibuka sampai 8 Januari 2020.

Artikel buruan daftar, anak usaha Pelindo III kembali buka lowongan kerja menyita perhatian pembaca di Surabaya pada akhir pekan ini. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Minggu, (5/1/2020):

1.Buruan Daftar, Anak Usaha Pelindo III Kembali Buka Lowongan Kerja

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, ada informasi lowongan kerja terbaru. Anak usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera sedang membuka lowongan kerja terbaru.

PT Pelindo Daya Sejahtera kali ini membuka lowongan pekerjaan untuk empat posisi sekaligus. Posisi yang dibutuhkan adalah driver, tally, staf tata usaha, dan staf infrastruktur teknologi informasi. Pendaftaran dibuka sampai 8 Januari 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Pemkot Surabaya Kirim 300 Anak Magang di Astra Bikin Risma Terharu

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) sempat menangis ketika membaca sambutan saat acara penandatanganan nota kesepahaman dengan grup Astra Surabaya terkait pengembangan sumber daya manusia (SDM) bagi warga Surabaya pada Kamis, 2 Januari 2020.

Risma menuturkan, pada tahap pertama kerja sama dengan Astra, Pemkot Surabaya akan mengirimkan 300 anak untuk magang di Astra. Para anak tersebut akan bekerja magang di kantor Astra selama tiga bulan.

Setelah tiga bulan, mereka akan mendapatkan sertifikat dari Astra. Bahkan tidak menutup kemungkinan ketika ada lowongan kerja, mereka dapat langsung direkrut oleh Astra.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Jatim Park Bangun Tempat Wisata Baru di Banyuwangi, Yuk Intip Isinya

Kelompok usaha pengelola jaringan taman hiburan nasional (Jatimpark Group) membangun wahana taman wisata dan edutainment alias theme-park di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dengan nilai investasi Rp 150 miliar.

"Selamat, Banyuwangi yang selalu bergeliat, selalu berinovasi. Investasi theme park Rp 150 miliar merupakan kabar gembira di tengah tantangan perlambatan ekonomi global, angin segar di tengah tantangan penurunan nilai ekspor," ujar Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia saat peletakan batu pertama Banyuwangi Theme-park milik Jatimpark Group di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat, 3 Januari 2020.

Pembangunan taman hiburan ini, kata Bahlil, merupakan langkah tepat menjadikan Banyuwangi sebagai destinasi wisata yang lengkap, dilansir dari Antara.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.