VIDEO: Bayi Usia 4 Bulan di Kediri Nyaris Dua Kali Diculik

VIDEO: Bayi Usia 4 Bulan di Kediri Nyaris Dua Kali Diculik

Bayi yang masih berusia 4 bulan di Kediri, Jawa Timur menjadi korban percobaan penculikan oleh seorang laki-laki. Aksi penculikan tersebut berhasil digagalkan oleh ayah bayi sendiri, pelaku ditangkap warga dan sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Upaya penculikan terhadap bayi usia 4 bulan anak pasangan Nur Jazila dan Musahwi warga Desa Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, berhasil digagalkan. IS pelaku penculikan warga Desa Jetis, Kediri, Jawa Timur bahkan babak belur dihajar warga yang geram dengan aksinya.

Pelaku kemudian diamankan polisi. Peristiwa tersebut bermula saat sang bayi tengah digendong ibunya, tiba-tiba direbut oleh pelaku yang datang dari arah belakang.

Sempat terjadi aksi tarik menarik antara pelaku dengan ibu korban. Mengetahui hal tersebut Musahwi, ayah sang bayi langsung menolong, dan merebut anaknya. Sehingga pelaku kabur.

Pelaku sempat dikejar massa, dan berhasil ditangkap hingga dihajar beramai-ramai. Sementara itu peristiwa ini terjadi bukan kali pertama menimpa bayi. Sebelumnya satu bulan lalu, korban sempat diculik oleh seorang perempuan, namun pelaku berhasil kabur.

Saat ini, pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Ngadiluwih untuk mengetahui motif kejahatannya, karena pelaku belum bisa dimintai keterangan usai dihajar massa. Demikian diberitakan pada Fokus, 1 Januari 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 January 2020, 17:10 WIB

Video Terkait

Spotlights