Sukses

Polisi Sidoarjo Selidiki Kasus Penemuan Pria yang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Tim Inafis Polresta Sidoarjo masih menyelidiki penemuan pria yang meninggal dunia dengan luka tusuk di Kawasan Kampung Baru, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di Kawasan Kampung Baru, Keboharan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Saat ditemukan, korban bersimbah darah dan diduga pria itu menjadi korban aksi pengeroyokan.

Dari informasi yang dihimpun, dalam keadaan lengan berlumuran darah, korban sempat meminta tisu pada warga. Akan tetapi, usai seorang saksi memberikan yang diminta korban tiba-tiba jatuh saat akan menyeberang jalan.

“Sempat menolak tak kasih kain lap, karena saya tak punya tisu. Melihat korban jatuh, saya teriak meminta tolong warga,” ujar Fani, seperti dikutip dari Merdeka, Rabu, 1 Januari 2020.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Krian, Polresta Sidoarjo Iptu Sigit membenarkan kejadian itu. Pihaknya sudah mendapatkan laporan dan bergegas mendatangi lokasi kejadian.

“Korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, Porong. Untuk selanjutnya akan dilakukan autopsi,” tutur dia.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo pun mendatangi dan memeriksa lokasi kejadian. Di lokasi, polisi menemukan sebilah pisau tak jauh dari area korban terjatuh. Sigit menuturkan masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih kita selidiki,” kata dia.

 

Reporter: Erwin Yohanes

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.