Sukses

7 Inspirasi Gaya Busana Maia Estianty, Modis Bak ABG

Kamu juga bisa menirukan gaya busana dari Maia saat berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maia Estianty memang cukup dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu musisi ternama Indonesia. Bukan hanya karena bakatnya saja yang kerap mencuri perhatian, akan tetapi penampilan istri Irwan Mussry ini juga jadi sorotan.

Pasalnya, wanita kelahiran Surabaya ini tetap tampil stylish bak ABG di usia 43 tahun. Gaya busananya saat tampil kasual ataupun glamor pun tetap membuatnya terlihat memesona.

Tak jarang pula para netizen yang turut memberi komentar atas penampilan ibu tiga anak ini. Bahkan, wanita yang lahir pada 27 Januari 1976 ini juga terlihat awet muda. Gaya busana Maia Estianty yang terlihat bak seorang ABG juga bisa kamu tiru loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (31/12/2019) berikut ini beberapa inspirasi gaya busana Maia Estianty yang tetap terlihat modis bak ABG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu memadukan dress sederhana dengan sneakers sepeti Maia Estianty ini.

3 dari 8 halaman

2. Celana berbahan jeans memang tak pernah mati gaya untuk dikenakan.

4 dari 8 halaman

3. Memadukan kaus berwarna putih dengan celana dan topi hitam juga akan membuatmu memesona.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Maia Estianty yang memadukan rok panjang dengan kaus putih ini terlihat sederhana namun bisa menampilkan sisi feminin juga.

6 dari 8 halaman

5. Gaya Maia Estianty dengan celana jeans yang dipadukan dengan kaus serta jaket juga bisa kamu tiru saat tengah berlibur.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan wanita yang akrab disapa Bunda Maia saat menggunakan dress bermodel simpel ini juga membuatnya terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Maia Estianty cukup sering menggunakan kaus di beberapa kesempatan. Simpel namun tetap stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.