Sukses

Cerita Sopir Truk Terbakar di Mojokerto

Setelah kejadian truk terbakar, arus lalu lintas dari arah Jombang dihentikan

Liputan6.com, Surabaya Sebuah truk terbakar di Jalan Raya Bypass Jampirogo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (28/12/2019). Truk dengan nomor polisi W 9835 UG itu memuat comprassed natural gas (CNG).

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian materiil kendaraan trailer,” ujar Ipda Irwan Rizki Prakoso, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, seperti yang dikutip dari Antara.

Ia memaparkan setelah kejadian truk terbakar, arus lalu lintas dari arah Jombang dihentikan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya ledakan. Arus lalu lintas dari Jombang dan Surabaya dialihkan melalui Sooko.

Peristiwa ini bermula ketika truk yang dikendari Weldiana melaju dari arah Jombang menuju Sidoarjo. Truk itu baru saja mengirim gas dari Kediri.

Muatan truk sudah kosong karena sudah dibongkar di Kediri.

“Ini tadi perjalanan balik ke kantor di Sidoarjo,” tutur Weldiana.

Di tengah perjalanan, ia melihat percikan api di belakang kursi sopir. Ia pun menepikan kendaraannya dan terlihat api semakin membesar.

Truk terbakar ini sempat membuat kemacetan dari dua arah karena menunggu pemadaman api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.