Sukses

Ucapkan Selamat Natal, Risma Sampaikan Pesan Persatuan

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menuturkan, perbedaan jangan dibuat sebagai halangan untuk bisa berbuat maju dan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mengucapkan selamat Natal kepada warga Surabaya dan luar Surabaya yang merayakan Natal.

Risma mengharapkan dengan semangat Natal, masyarakat dapat hidup bergandengan tangan dan berpikir meningkatkan kemajuan.

Risma menyampaikan hal itu usai groundbreaking RS Soewandhi yang diunggah pada instagram bangga Surabaya @surabaya, dikutip Rabu (25/12/2019).

"Untuk seluruh warga Kota Surabaya dan luar Surabaya merayakan Natal 2019, saya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta seluruh staf, keluarga saya selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Kita tahu bawah perayaan Natal selalu ditunggu umat Nasrani mari kita buktikan dengan semangat Natal yang suci kita bisa hidup bersama-sama bergandengan tangan dan berpikir meningkatkan kemajuan kita," ujar Risma.

Lebih lanjut ia menuturkan, perbedaan jangan dibuat sebagai halangan untuk bisa berbuat maju dan baik. Dengan keyakinan bergandengan tangan dapat membuat kekuatan menjadi lebih besar dan kuat. Risma mengibaratkan hal itu seperti lidi yang diikat menjadi satu kekuatan. Risma mengatakan, suasana kondusif dengan saling menghargai perbedaan.

"Seperti lidi kalau hanya satu tidak bisa digunakan untuk sapu. Ketika bergabung jadi kekuatan besar. Makin kuat, anak cucu bisa berekspresi mendapatkan hak-haknya, mendapatkan pendidikan dan pekerjaan lebih baik,” tutur dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.